Lebih Dekat dengan Xiaomi Mi 6

Lebih Dekat dengan Xiaomi Mi 6

Tampilan depan Xiaomi Mi 6 dalam balutan warna biru (Sumber: Gizmochina)

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel flagship-nya, Xiaomi Mi 6 di Beijing, Tiongkok. Penerus Mi 5 ini punya berbagai pembaruan yang membuatnya makin premium. Misalnya,sokongan chipset Snapdragon 835 dan RAM 6GB untuk mendukung performa.

Selanjutnya, dual kamera utama masing-masing memiliki resolusi 12MP yang punya dua fungsi berbeda: wide angle dan telephoto.

Xiaomi juga menghilangkan jack headphone 3,5mm pada Mi 6. Kemudian, port untuk mengisi daya menggunakan USB Type C yang juga dipakai untuk keperluan transfer data.

Dalam peluncurannya yang disaksikan secara livestreaming oleh Tekno Liputan6.com, Rabu 19 April 2017, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan, Mi 6 hadir dalam four-side 3D glass premium yang selaras di tiap sisinya. Dengan desain tersebut, Lei menyebut, Mi 6 sangat clean dan simple, tetapi juga nyaman saat digenggam.

Ponsel dengan layar seluas 5,15 inci itu rupanya juga dibekali dengan ketahanan terhadap cipratan air. Hadir dengan dua pilihan ruang penyimpanan internal yakni 64GB dan 128GB, Mi 6 dibanderol mulai Rp 4,8 jutaan.

Penasaran seperti apa Mi 6? Yuk simak foto-foto tiap sisi Mi 6 yang kami kutip dari Gizmochina.

Tampilan belakang Xiaomi Mi 6 dalam balutan warna biru (Sumber: Gizmochina)

Foto di atas memperlihatkan Xiaomi Mi 6 dalam balutan warna biru. Sementara, foto di bawah ini adalah tampilan antarmuka kamera Mi 6.

Tampilan muka kamera Xiaomi Mi 6 (Sumber: Gizmochina)

Rekomendasi