Miley Cyrus Jijik Pernah Tampil Vulgar di Wrecking Ball

Miley Cyrus Jijik Pernah Tampil Vulgar di Wrecking Ball

Miley Cyrus (Cosmopolitan)

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus sempat membuat heboh dengan penampilannya di lagu Wrecking Ball (2013). Di videoklip itu, mantan bintang Disney ini nekat bergelayutan di bola besi yang besar tanpa sehelai kain pun alias bugil.

Miley Cyrus hanya mengenakan sepatu boot warna coklat. Gayanya pun makin menggila. Tunangan Liam Hemsworth tersebut mengumbar tubuh mulusnya, ia juga menunjukkan tatonya di kedua tangan dan perut bagian samping. Namun beruntung angle foto yang diambil membuat gunung payudara dan Miss V sedikit tertutupi.

 Miley Cyrus (Cosmopolitan)

Tak ketinggalan lidahnya juga beraksi dengan menjilat-jilat rantai tempat bola besi itu menggantung. Pelantun "We Can't Stop" ini juga sesekali berayun liar di dalam ruangan yang seolah tampak sedang direnovasi.

Kini, Miley Cyrus jijik setiap melihat videoklip tersebut. Saat menjadi bintang tamu dalam Cooper Lawrence Morning Show, Miley Cyrus menyebutkan ia bingung dengan yang ada di pikirannya saat itu hingga mau membuat videoklip vulgar.

"Aku bingung. terdengar gila. Kini, aku akan disebut sebagai orang yang menjilat palu," kata Miley Cyrus sambil tertawa, diwartakan E!Online, Kamis (18/5/2017).

"Aku memang melakukannya. Tapi, aku tidak menyukainya. Aku bahkan tidak mau melakukan seperti di videoklip saat tampil secara langsung. Rasanya menjijikkan," Miley Cyrus menambahkan.

 miley-cyrus-130910b.jpg

Miley Cyrus memang tengah membersihkan dirinya dari dosa masa lalu. Ia mulai meninggalkan barang haram, seperti ganja atau minuman alkohol, memulai hidup barunya menjadi lebih baik.

Kini, Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik dengan merilis album terbaru, diwartakan FoxNews.

"Aku belum mengonsumsi ganja lagi. Sudah tiga minggu. Aku sudah bisa menahan diri selama itu. Aku juga tidak minum alkohol. Bisa dikatakan, aku sudah bersih sekarang," ungkap Miley Cyrus.

 

Rekomendasi