Tampan dan Terkenal, Kai EXO Juga Pernah Depresi

Tampan dan Terkenal, Kai EXO Juga Pernah Depresi

Tak sangka, Kai `EXO` mengaku dirinya juga pernah mengalami depresi dan kecemasan dalam dirinya.

Liputan6.com, Seoul Rahasia kelam Kai, personel EXO, terungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah Dazed. Idola bernama asli Kim Jongin ini secara jujur membeberkan curahan hatinya. Salah satunya, mengenai depresi yang pernah ia alami.

Padahal di mata penggemar setianya, Kai merupakan member EXO yang disebut sebagai dance machine. Mulai dari energik hingga gemulai, Kai mampu menghipnotis penonton dari atas panggung.

EXO

"Aku juga hanya manusia biasa. Aku pernah mengalami depresi. Aku benar-benar merasa tertekan. Saat itu terjadi, biasanya aku hanya akan mengurung diri di dalam rumah," kata Kai sambil tertawa, diwartakan Korea Portal, baru-baru ini.

Meski begitu, Kai tidak mau melarikan diri dari masalahnya. Kai justru dengan berani menghadapinya, tidak mau menyerah dengan kondisinya.

"Aku biasanya hanya bisa menangis saja. Tapi, aku tidak mau melarikan diri. Bagaimana caranya, aku harus bisa menghadapi ini. Depresi bukan sesuatu hal yang memalukan," ujar Kai menambahkan.

Kai `EXO (Pinterest)

Kini, Kai lebih fokus membuat hidupnya menjadi lebih bahagia. Akhirnya, Kai pun mengejar momen dan hal yang bisa membuatnya senang dan perasaan tenang, termasuk dengan bekerja lebih baik bersama rekan-rekannya di EXO.

"Kebahagiaan bukan hal yang sulit untuk diraih. Yang penting kau harus usaha," Kai menyebutkan.

Rekomendasi