Putus Cinta, Kamila Ingin Agar Wanita Jangan Galau

Putus Cinta, Kamila Ingin Agar Wanita Jangan Galau

Trio Kamila baru saja mengeluarkan single terbaru bertajuk Melati.

Liputan6.com, Jakarta Kamila, grup vokal wanita yang juga bermain biola, terdiri dari Mia, Ava dan Ana, baru saja mengeluarkan single terbaru bertajuk "Melati". Lagu ini bercerita mengenai seorang wanita yang tetap tegar walaupun kisah cintanya telah berakhir.

"Lagu ini aku yang ciptain. Aku sengaja buat lagu ini buat inspirasi wanita di Indonesia untuk selalu tegar walaupun kisah cintanya tak berjalan dengan baik," jelas Ana, atau Achdwikalani Natasha, salah seorang personel Kamila yang bersama rekan lain usai mengisi acara Inspirato, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Trio Violinis Kamila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ana mengatakan bahwa saat membuat lagu ini terinspirasi dari para personel Kamila yang termasuk dalam kategori alfa female -wanita kuat yang tidak terkesan dengan sikap romantis para lelaki-.

"Aku buat lagu ini memang terisnpirasi dari sifat kami semua tipe perempuan yang tidak percaya dengan menye-menye," imbuhnya. Menye-menye adalah kosa kata dalam bahasa gaul yang merujuk pada keadaan sedih dan galau.

Dalam proses pembuatan single ini, Kamila dibantu oleh salah satu DJ kenamaan di Indonesia, DJ Marquee. Sehingga kesan upbeat sangat terdengar dalam single terbarunya ini. 

Trio Violinis Kamila saat saat menghibur penonton dalam acara Inspirato di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (16/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Kamila telah mengeluarkan single original bertajuk" Ku Yang Mencintaimu". Single yang bercerita mengenai seorang perempuan yang takut untuk mengungkapkan perasaannya ini diciptakan oleh Mia Ismi Halida (Mia) salah satu personel Kamila lainnya.

Rekomendasi