Kanye West dan Kim Kardashian Resmi Bercerai?

Kanye West dan Kim Kardashian Resmi Bercerai?

Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah resmi berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari bintang reality show, Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014 lalu itu dikabarkan telah berpisah dan dalam proses perceraian.

"Saat ini memang hubungan pernikahan keduanya sudah renggang," ujar salah seorang sumber dilansir dari Miror, Rabu (17/5/2017).

Kim Kardashian (Bearing Arms)

Berita ini semakin diperkuat setelah Kanye West dan Kim Kardashian tak lagi memamerkan kemesraannya melalui media sosial. Bahkan, rapper 38 tahun itu telah menghapus semua media sosialnya.

Salah seorang sumber juga mengatakan bahwa Kanye West sempat menyendiri di sebuah pegunungan untuk menenangkan diri dari masalahnya itu.

"Kanye saat ini sedang dalam posisi yang sangat aneh selama hidupnya, jadi dia sangat senang dapat beristirahat. Kim meyakinkannya bahwa ini adalah solusi yang terbaik untuknya karena ini memungkinkan dia untuk menghindari sorotan publik," jelas salah seorang sumber.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Sejak tahun lalu, Kanye West memang sudah tak pernah hadir di acara reality show sang istri. Bahkan dalam acara tersebut Kim Kardashian sempat mendatangi pengacara perceraian untuk mendiskusikan masalah perceraian.

Rekomendasi