Enda Ungu Tak Sadar Putrinya Memiliki Potensi Bermusik

Enda Ungu Tak Sadar Putrinya Memiliki Potensi Bermusik

Enda Ungu kerap dibuat bingung ketika di rumah mendengar lantunan musik yang ternyata berasal dari sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris band Ungu, Enda, mengaku tak sadar bahwa putrinya, Zahra Leola, memiliki potensi yang besar di bidang musik. Hal itu diakuinya usai manggung bersama putrinya di acara SCTV Music Awards 2017.

"Apa ya, jujur aja kalau masalah bakat, ya gue jarang di rumah, yang sering tahu ibunya dia," terang Enda di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Enda Ungu menambahkan, dirinya kerap bingung ketika di rumah mendengar lantunan musik yang ternyata datang dari sang putri.

"Gue enggak terlalu sering ngomongin​ keahlian dia, gue tidur, bangun jam 7 tiba-tiba ada dengar suara orang main piano, ternyata dia (putrinya)," tambah Enda Ungu.

Zahra Leola sendiri mengaku keinginan untuk bisa bermain musik itu datang dari dirinya sendiri setiap kali memiliki waktu luang. Bahkan, ia mempelajari berbagai alat musik tersebut bukan melalui sang ayah yang notabene seorang musisi, melainkan melalui internet.

"Aku pengin sendiri, aku lihat ukulele cuma jadi design room saja, kalau aku bosen, kalau HP aku lowbatt​, aku mainin itu. Piano, gitar, ukulele, belajar sendiri di internet. Di rumah kan ada banyak banget alat musik, ya aku belajar sendiri," terang Zahra Leola dengan lugu.

Sebagai informasi, Zahra Leola diketahui mengikuti jejak sang ayah di dalam dunia industri musik. Hal itu dibuktikannya dengan menggandeng NSG sebagai produser. Zahra Leola telah merilis sejumlah single seperti "Move It", "Let's Be Happy" dan "No to Bully".

Rekomendasi