Diisukan Depresi Berat, Brad Pitt Lempar Senyuman ke Paparazi

Diisukan Depresi Berat, Brad Pitt Lempar Senyuman ke Paparazi

Brad Pitt membuktikan bahwa kondisi dirinya sudah jauh lebih baik pasca digugat cerai Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt tengah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya setelah digugat cerai Angelina Jolie, September 2016 lalu. Sejak saat itu, aktor Allied tersebut selalu tampak murung ketika tertangkap kamera paparazi.

Kehidupan Brad Pitt dan Angelina Jolie terus tersiar dan selalu dicari kabar terbarunya. Terlebih saat keduanya memutuskan untuk berpisah dan Joli mengajukan gugatan cerainya pada Pitt di September 2016 silam. (AFP/Bintang.com)

Namun, hal yang berbeda justru terlihat dalam foto-foto yang dipublikasikan Mirror, Selasa (16/5/2017). Wajah Brad Pitt tampak semringah. Ia bahkan tak malu melempar senyum dan sapa pada para penggemar dan paparazi.

Saat itu, Brad Pitt tengah berjalan menuju studio The Late Show bersama Stephen Colbert di New York. Aktor berumur 53 tahun itu tampak mengenakan atasan longgar dengan celana panjang dan sabuk berwarna coklat.

Senyuman langka itu ditunjukkan dua minggu setelah Brad Pitt mengungkap kisah perceraiannya melalui sebuah wawancara. Dalam pengakuan itu, Brad Pitt menyatakan bahwa dirinya berusaha keras bebas dari pengaruh alkohol setelah menikah dengan Angelina Jolie.

 

Sebelumnya, Brad Pitt sempat dikabarkan mengalami depresi berat hingga harus mengikuti rehabilitasi. Terapi berkelas VIP itu menyediakan perawatan intensif secara personal untuk membantu pasiennya pulih dari ketergantungan dan hal-hal sejenis.

Brad Pitt diberitakan telah menghadiri pertemuan dan sesi terapi di sebuah kediaman pribadi. Proses rehabilitasi itu digelar oleh salah satu orang kaya yang pernah mengalami banyak cobaan hidup dan ingin membantu orang lain yang bernasib sama.

Rekomendasi