Mantan Vokalis Oasis Bakal Manggung di Jakarta

Mantan Vokalis Oasis Bakal Manggung di Jakarta

Liam Gallagher, mantan pentolan Oasis, akan tampil di Jakarta dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mantan personel Oasis, Liam Gallagher, saat ini tengah bersolo karier usai band terakhirnya, Beady Eye, bubar pada 2014 lalu. Indonesia akan menjadi negara pilihan Liam untuk mempromosikan album terbarunya, As You Were.

Rencana Liam Gallagher untuk tampil di Jakarta pertama kali disiarkan oleh pihak promotor Nada Promotama melalui akun Twitter @NadaPromotama. Di situ, sebuah poster berisi foto sang penyanyi diunggah dan dibubuhi informasi mengenai tanggal dan lokasinya.

Poster konser Liam Gallagher di Jakarta untuk Agustus 2017. (Twitter - @NadaPromotama)

Dituliskan bahwa mantan vokalis utama Oasis itu akan tampil di Ecovention Ancol, Jakarta pada 8 Agustus 2017. Bersama poster itu, ditambahkan keterangan bertuliskan, "Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest british rock band."

Salah satu warganet bertanya kepada Nada Promotama mengenai informasi tiket konser Liam Gallagher yang baru dibuka pada 2 Juni 2017. "Ticket sale starts 2nd June 2017 at thepointofsale.co.id & kiostix.com," tulis pihak promotor tersebut.

Namun begitu, Nada Promotama masih merahasiakan harga tiket konser Liam Gallagher. Beberapa warganet di Twitter pun berharap kalau harga yang dipatok tak terlalu mahal.

Liam Gallagher sendiri awalnya mendirikan Oasis pada 1991 dengan mengajak Paul Arthurs (gitar), Paul McGuigan (bass), dan Tony McCarroll (drum). Tak lama kemudian, sang kakak, Noel Gallagher, bergabung sebagai gitaris sekaligus vokalis.

Oasis sudah menelurkan banyak lagu hits, termasuk "Don't Look Back in Anger" dan "Wonderwall". Puncak kesuksesan mereka dicapai pada pertengahan 1990-an. Pada 2008, band asal Manchester, Inggris, itu memutuskan untuk bubar.

Rekomendasi