Single Baru Sukses, Twice Di-bully Penggemar EXO

Single Baru Sukses, Twice Di-bully Penggemar EXO

Single terbaru Twice sukses merajai tangga lagu radio di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru Twice sukses merajai tangga lagu radio di Korea Selatan. Lagu bertajuk "Signal" ini berhasil menggeser "Pallete" milik IU dan dua lagu milik PSY bertajuk "I Luv It" dan "New Face." Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme penggemar memang sangat tinggi untuk kesembilan wanita cantik ini.

TWICE (Twitter/JYPETWICE)

Walaupun sukses merajai tangga lagu radio Korea Selatan, beberapa penggemar menganggap kualitas single ini tak lebih baik dibandingkan single Twice sebelumnya.

"Twice berhasil mendapatkan posisi pertama karena popularitasnya, bukan karena kualitas lagunya. Kualitas lagu ini sangat tidak bagus," ungkap salah seorang penggemar dilansir dari Korea Portal.

Bukan itu saja, dalam pemberitaan yang sama disebutkan juga bahwa konsep dari album single ini juga mendapat kritikan dari para penggemar EXO. Para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) menganggap Twice telah menjiplak konsep album pertama EXO yang mengangkat tema kekuatan super. 

Seperti yang diketahui, dalam teaser foto untuk album barunya Twice memperlihatkan para personel Twice dengan kekuatan supernya masing-masing. Hal ini sama seperti yang ditampilkan EXO pada album pertamanya.

Foto : Pinterest

Namun, sampai berita ini diturunkan, SM Entertainment dan JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi kedua bintang idola Korea Selatan ini belum memberikan penjelasan.

Rekomendasi