Pilih Nama Anak, Liam Payne Alami Pertengkaran Batin

Pilih Nama Anak, Liam Payne Alami Pertengkaran Batin

Berusia lebih muda, Liam Payne ternyata lebih dewasa dalam menghadapi Cheryl Cole.

Liputan6.com, Jakarta Liam Payne telah menjadi ayah di usinya yang baru 23 tahun. Personel One Direction ini menjalin kasih dengan Cheryl Cole, kekasihnya yang melahirkan buah hatinya.

Cheryl Cole sudah 33 tahun, lebih tua dibandingkan Liam Payne. Meski begitu, Liam Payne bisa sangat memanjakan Cheryl Cole. Bahkan, Liam Payne sangat menuruti keinginan kekasihnya itu.

Cheryl Cole (YouTube)

Salah satunya, mengenai masalah pemberian nama anak. Cheryl Cole memberikan nama anak dengan nuansa modern. Sementara, Liam Payne memilih nama yang lebih sederhana dan terdengar `kuno`.

Liam Payne pun mengalah. Cheryl Cole memberikan nama anak mereka yang lahir 22 Maret 2017 dengan Bear Grey Payne. Liam menyebutkan, "Cheryl yang memilih nama untuk anak laki-laki kami," kata Liam Payne, diwartakan Dailymail, Selasa (16/5/2017).

"Jadi seperti pertarungan batin. Aku ingin nama yang biasa saja. Tapi dia memilih nama yang unik dan tidak biasa," tambah Liam Payne.

 Cheryl Cole menunjukkan perut buncitnya dalam sebuah acara yang berlangsung di London, Inggris, Selasa (29/11/2016). (foto: Dailymail)

Menurut Liam Payne, Cheryl Cole mengungkapkan alasan memilih nama Bear. Akhirnya, Liam pun tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali menyetujuinya.

"Dia merasa nama Bear itu sesuatu yang tidak bisa dilupakan. Saat kau meninggalkan rumah, kau akan teringat terus. Ok. Aku menerimanya," Liam Payne menyebutkan.

Rekomendasi