David Beckham Berniat Membelikan Victoria Sebuah Pulau

David Beckham Berniat Membelikan Victoria Sebuah Pulau

David Beckham mencari pulau pribadi karena Victoria mendambakan kehidupan normal untuk keluarganya.

Liputan6.com, London - Rumah tangga David Beckham dan istrinya, Victoria Adams, telah berjalan selama 20 tahun. Maka tak heran kalau mantan pesepak bola berusia 42 tahun itu ingin membahagiakan istrinya. Tak tanggung-tanggung, momen spesial itu digunakannya untuk membelikan Victoria sebuah pulau.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (15/5/2017), pulau yang hendak dibeli oleh David Beckham kabarnya memiliki luas 250 acre atau sekitar 101,1 hektar. Pulau tersebut diketahui terletak di wilayah Laut Karibia.

Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

Bahkan konon, Beckham sudah menyiapkan uang sebesar 7 juta pound sterling (sekitar Rp 120,3 miliar). Lebih spesifik, ia berniat membeli tempat terpencil bernama Bird Cay yang terletak South Berry Islands, Nassau.

Kawasan tersebut memiliki pantai sepanjang 4,75 mil atau sekitar 764,4 kilometer. Terdapat juga rumah lengkap dengan wisma tamu dan lima pondok. Beckham juga mempertimbangkan untuk membeli Sandy Cay di Abacos, Bahama dan Toad Hall Estate di British Virgin Island.

Seorang sumber mengatakan bahwa David Beckham mencari pulau pribadi karena Victoria mendambakan kehidupan normal untuk keluarganya dan ingin menikmati liburan tanpa diburu paparazzi.

Melalui akun instagramnya, mantan pemain timnas Inggris David Beckham membagikan momen indah saat rayakan Natal dengan sang Istri, Victoria Beckham dan keempat anaknya. (dailymail.co.uk)

"Keluarga Beckham, terutama Posh (julukan Victoria), sangat menginginkan waktu normal untuk keluarga mereka. Foto Victoria berbalut bikini sangat jarang karena dia sekarang sangat sadar akan tubuhnya," kata sumber tersebut.

"Jadi David ingin memberinya karunia berupa privasi untuk menandai dua dekade sejak mereka pertama kali berkencan, tempat di mana dia (Victoria) bisa benar-benar santai," sumber tersebut melanjutkan.

Victoria Beckham berpesta untuk merayakan pagelaran busananya yang sukses di New York Fashion Week.

Ia lalu menambahkan, "Mereka senang berada di Pulau Necker Sir Richard Branson, jadi bagi David ini adalah langkah logis berikutnya. Kepulauan Karibia luar biasa, jadi mereka benar-benar memanjakan diri dengan pilihan. Namun, Bird Cay terlihat seperti yang diutamakan."

David Beckham hingga kini masih belum menentukan pilihannya. Seorang sumber lain bahkan mengklaim bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. Konfirmasi dari David Beckham mengenai kabar ini pun masih belum disampaikan kepada media.

Rekomendasi