‎Julia Perez Kritis, Gaston Castano: Aku Selalu Sayang Dia

‎Julia Perez Kritis, Gaston Castano: Aku Selalu Sayang Dia

Ini menjadi pertemuan pertama Gaston Castano dan Julia Perez sejak hubungan mereka kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Gaston Castano menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) petang. Sebagai mantan suami, Gaston Castano mengaku khawatir dengan kondisi Julia Perez yang terus menurun.

Dalam kesempatan itu, Gaston Castano mencurahkan isi hatinya. Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku masih mencintai Julia Perez.

Kondisi Julia Perez yang disebut koma dan tak sadarkan diri (Instagram)

"Aku selalu sayang dia. Hubungan kami kan sudah lama, bohong rasanya kalau kami enggak ada rasa sayang. Saya doakan dia selalu yang terbaik," kata Gaston Castano.

Ini menjadi pertemuan pertama Gaston Castano dan Julia Perez sejak hubungan mereka kandas. Pria asal Argentina itu menuturkan alasan dirinya tak bisa menemui Julia Perez selama ini.

"Ini (pertemuan) yang paling pertama sejak aku pindah. Sekarang aku main (sepak bola) di Liga Thailand. Jadi enggak bisa datang ke Indonesia," jelas Gaston.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Gaston Castano mengaku selalu menjamin komunikasi dengan Julia Perez.

"Aku selalu tanya bagaimana kondisi dia. Aku tanya setiap hari lewat Whatsapp. Kadang-kadang dia balas, kadang enggak balas. Tapi kami selalu komunikasi," jelas Gaston Castano. (fei)‎

Rekomendasi