Sahabat Meminta Doa Kesembuhan untuk Julia Perez

Sahabat Meminta Doa Kesembuhan untuk Julia Perez

Kondisi kesehatan Julia Perez dikabarkan semakin memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga, sahabat, dan penggemar kini tengah harap-harap cemas dengan keadaan Julia Perez. Kondisi kesehatan pelantun "Aku Rapopo" itu dikabarkan semakin memburuk.

Isu tersebut mencuat setelah Maia Estianty dan adik Jupe, Nia Anggia, mengunggah foto pedangdut 37 tahun itu tampak tergolek lemah. Sejumlah alat medis juga sudah terpasang di tubuhnya.

 Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

Informasi terbaru diperoleh dari manajer Julia Perez, Markoneng, dalam akun Instagramnya @markonengjtown. Rabu (19/4/2017) pria berkacamata itu mengunggah foto dirinya bersama dengan artis asuhannya yang tengah terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Pemandangan yang sama dengan foto yang diunggah Nia Anggia dan Maia Estianty. Menurut Markoneng, Julia Perez kini sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Mantan istri Gaston Castano itu kembali mengalami pembengkakan di bagian kaki dan perut. Kondisi tersebut terjadi karena pengaruh obat yang dikonsumsinya.

"Buat teman atau sahabatku mohon do'a nya sejenak untuk saudara kita Yuli Rahmawati atau Julia Perez yg lg berjuang melawan cancer, dan kondisi jupe lg kurang baik krna ada pembengkakan lg di kaki dan di perut akibat byk nya obat yg masuk ke tubuhnya," tulis @markonengjtown di keterangan foto.

 Julia Perez tergolek lemah di rumah sakit [foto: www.instagram.com/markonengjtown]

Markoneng meminta doa dari semua orang untuk kesembuhan Julia Perez. Dalam foto yang diunggah Markoneng, Jupe terlihat seperti sedang menahan rasa sakit.

"Ku mohon seikhlasnya dr teman" atau sahabat ku untuk mendo'a kannya walaupun hanya al fatihah Itu sgt berarti untuk kesembuhan Yuli Rahmawati atau Julia Perez. Al Fatihah," ujarnya.

 Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain Markoneng, sejumlah rekan sesama artis juga berbondong-bondong menyambangi RSCM saat kondisi Julia Perez dikabarkan memburuk kemarin. Di antaranya ada Melaney Ricardo, Fitri Carlina, dan Ruben Onsu.

 

Rekomendasi