Keceriaan Julia Perez Jelang Masa Kritis

Keceriaan Julia Perez Jelang Masa Kritis

Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, sempat memperlihatkan keceriaan di tengah penyakit yang dideritanya dalam Infotainment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez yang terus menurun akibat kanker serviks, menimbulkan rasa cemas di sebagian besar masyarakat. Bahkan, kabar terakhir menyebutkan bahwa pelantun "Belah Duren" itu tengah mengalami masa kritis.

Namun begitu, di tengah penyakit yang dideritanya, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, masih bisa memperlihatkan keceriaannya. Hal itu terlihat ketika ia tampil di atas panggung Infotainment Awards 2017.

Julia Perez dan Dewi Perssik tampil di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Julia Perez kala itu sempat berduet dengan Dewi Perssik untuk menyanyikan lagu berbahasa Jawa yang berjudul "Aku Ra Popo". Keceriaan tampak tergambar di wajah Julia Perez dalam acara yang digelar oleh SCTV itu.

Menelusuri arti liriknya, Jupe terlihat seolah menyampaikan kepada publik bahwa dirinya masih baik-baik saja. Padahal, kala itu kondisinya tergolong mulai mengkhawatirkan.

Julia Perez dan Dewi Perssik saling berpelukan saat tampil di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya Julia Perez yang terlihat cerita. Dewi Perssik yang bernyanyi dengannya pun ikut menampakkan air muka yang ceria. Para penonton yang menyaksikan penampilan mereka juga ikut merasakannya.

Mengingat kembali momen keceriaan Julia Perez di atas panggung Infotainment Awards 2017 bersama Dewi Perssik, mari kita simak videonya di bawah ini.

Rekomendasi