Demi Pilkada DKI 2017, Indah Kalalo Tinggalkan Bali

Demi Pilkada DKI 2017, Indah Kalalo Tinggalkan Bali

Demi Pilkada DKI 2017, Indah pun langsung bertolak ke Jakarta meninggalkan Bali untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Pilkada DKI 2017 putaran kedua rupanya menjadi ajang pulang kampung bagi sebagian warga Jakarta yang tinggal di luar kota. Seperti halnya Indah Kalalo yang saat ini diketahui menetap di Bali.

 Pelecehan seksual dialami Indah Kalalo saat sedang menjalani syuting sebuah film layar lebar. Indah tidak menyangka jika adegan di dalam kamar mandi dimanfaatkan oleh salah seorang crew film untuk direkam melalui ponsel (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tapi kondisi tersebut rupanya tak menghalangi niat Indah Kalalo untuk tetap menggunakan hak pilihnya sebagai warga Jakarta. Demi Pilkada DKI 2017, Indah pun langsung bertolak ke Jakarta meninggalkan Bali untuk sementara waktu.

"Yeayyyy!!! The day finally come ... putaran ke 2 hati gwe tetap untuk no 2!!! Jauh2 dateng dari bali cuma utk coblos masa kalian yg di jakarta ga ikutan coblos... ayouuuuks cepetannn !!! Tinggal stengah jam lagi loooo.... #guedua #gue2 #gueahok," ujar Indah Kalalo.

Istri dari Ibrahim Justin Werner itu mengunggah foto dirinya tengah berpose mengacungkan dua jari. Dari foto tersebut, sudah jelas ditebak jika Indah Kalalo memilih pasangan Ahok dan Djarot dengan nomor urut dua.

 Indah Kalalo tinggalkan Bali demi Pilkada DKI 2017 [foto: www.instagram.com/indahkalalo]

Tindakan yang dilakukan Indah Kalalo ini pun menuai pujian dari banyak pihak. Apalagi, satu suara sangat berarti di Pilkada DKI 2017 untuk menentukan pemimpin Jakarta selanjutnya.

"Keceh artis satu ini @indahkalalo, jgn golput, biarpun berbeda pilihan," ujar @silvia.rita.

"kerennnnn mbk @indahkalalo . 1 suara sgt berarti utk jakarta yg lebih baik," sahut @ingepsshop.

 

Pilkada DKI 2017 sebelumnya telah berlangsung pada 15 Februari 2017 lalu. Tapi, sesuai dengan peraturan, Pilkada DKI 2017 putaran kedua harus dilakukan.

Rekomendasi