Ini Harapan Dewi Sandra di Pilkada DKI 2017

Ini Harapan Dewi Sandra di Pilkada DKI 2017

Dewi Sandra menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi putaran dua resmi digelar Rabu (19/4/2017). Masyarakat DKI Jakarta pun datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017, tak terkecuali Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman.

Seperti masyarakat modern pada umumnya, Dewi Sandra juga mengunggah momen setelah menyoblos ke Instagram. Dengan pose tersenyum, Dewi Sandra dan sang suami memamerkan jari kelingking mereka yang telah diberi tinta.

Dewi Sandra adalah seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia

Melalui keterangan foto, Dewi Sandra mengungkap harapan untuk kemajuan DKI Jakarta. Ia juga sedikit menyorot pertarungan panas yang terjadi antara kedua pasangan calon selama masa kampanye.

"Mungkin ini adalah salah satu Pilkada yang paling menyita perhatian, dan tentunya kita semua tidak sabar untuk melihat hasilnya. Siapapun yang terpilih semoga amanah dan bisa membawa Jakarta menjadi lebih baik, tidak hanya infrastruktur tapi juga kualitas manusianya. Aamiin," tulis Dewi Sandra.

Mantan istri Glenn Fredly itu pun menulis sebuah kalimat inspiratif soal kepemimpinan. Dewi Sandra seakan ingin menekankan bahwa Pilkada DKI 2017 ini harus berjalan secara damai.

Dewi Sandra mamerkan kelingkingnya usai nyoblos di Pilkada DKI 2017. [foto: instagram/dewisandra]

"Seorang pemimpin besar tidak berangkat untuk jadi pemimpin. Mereka berangkat untuk melakukan sebuah perubahan. Ini bukan soal posisinya, ini soal tujuan," tulis Dewi Sandra dengan Bahasa Inggris.

Foto tersebut turut memeriahkan momen Pilkada DKI 2017 yang dilakukan selebritas Tanah Air. Selain Dewi Sandra, Chelsea Olivia, Luna Maya, hingga Indah Kalalo juga menggunakan hak pilihnya hari ini.

Rekomendasi