Pilihan Chelsea Olivia di Pilkada DKI 2017

Pilihan Chelsea Olivia di Pilkada DKI 2017

Chelsea Olivia menyampaikan pilihannya saat memberi suara di Pilkada DKI 2017 melalui kalimat tersirat. (Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Keikutsertaan warga Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 turut dirasakan oleh beberapa selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Bahkan, keduanya pun tak sungkan untuk mengungkapkan siapa pilihan mereka saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkapkan pilihannya di Pilkada DKI 2017 melalui keterangan foto di akun Instagram masing-masing pada Rabu (19/4/2017). Bahkan, mereka mengunggah foto yang sama ketika sedang memamerkan jari kelingkingnya di depan TPS yang berlokasi di sebuah taman kanak-kanak.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sebelum mengikuti Pilkada 2017. (Instagram - @glennalinskie)

Glenn Alinskie melalui akun @glennalinskie hanya menuliskan, "Use your voting rights!!" Pilihan mereka berdua mulai tersirat secara terang-terangan melalui akun Instagram @chelseaoliviaa. Di situ, Chelsea menyampaikan, "Kita sudah memilih .. Kamu? 🙏🏼✌🏼️ *salamduajari."

Sementara terdapat banyak warganet yang satu suara dengan Chelsea dan Glenn menyahut pilihan mereka, terdapat satu komentar menarik terkait dengan foto unggahan mereka sebelumnya yang mengikutsertakan sang anak, Nastusha.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sebelum mengikuti Pilkada DKI 2017. (Instagram - @chelseaoliviaa)

Misalnya saja @fredy_hans_barani yang mengatakan, "Anaknya dikemanain?? Prasaan td digendong dah? @chelseaoliviaa." Pemilik akun @suriani_riani_suria juga bertanya, "Natusha mana??"

Sayangnya, Chelsea Olivia maupun Glenn Alinskie tak menyahut pertanyaan warganet perihal Pilkada DKI 2017. Lewat keterangan foto di unggahan sebelumnya, Glenn menceritakan bahwa anaknya tengah rewel. "Bangun pagi buat nyoblos. Tapi kayaknya Nastusha lagi ngambek bangun pagi2 trus di jemur..," tulisnya lewat akun Instagram @glennalinskie.

Rekomendasi