Jebe & Petty Angkat Tema EDM Romantis di Lagu Baru

Jebe & Petty Angkat Tema EDM Romantis di Lagu Baru

Jebe & Petty sepakat menyukai jenis lagu berjenis electronic dance music (EDM).

Liputan6.com, Jakarta - Jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Jessica dan Patricia Sarah, atau yang lebih dikenal dengan Jebe & Petty menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan merilis sebuah lagu baru. Keduanya tak ingin nama mereka dilupakan begitu saja setelah memenangkan ajang tersebut.

Single lagu yang rilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2017 lalu itu, berjudul "Di Dekatmu". Jebe & Petty sengaja merilis lagu tentang cinta tersebut di hari kasih sayang. Padahal, lagu itu sudah rampung dibuat sejak akhir 2016.

 Personel Jebe & Petty, Jessica Bennett dan Patrecia Sarah saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (17/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

 

"Prosesnya itu, Mei workshop, nentuin konsep. Oktober (2016) recording. Lagunya jadi pun kita enggak langsung rilis, kita nunggu waktu yang tepat dan akhirnya Februari, pas Valentine's Day karena memang tentang cinta," ujar Petty saat bertandang ke kantor Liputan6, SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meskipun tentang cinta dan berbau romantis, lagu tersebut masih diwarnai oleh genre musik masa kini, electronic dance music (EDM). Genre musik tersebut memang tengah merajai industri musik dunia saat ini.

Jebe & Petty pun seakan tak ingin kelewatan mengikuti tren tersebut. "Lumayan suka (musik EDM) dan memang ngikutin tren," ungkap Jebe dalam kesempatan yang sama.

Rencananya, Jebe & Petty akan menghasilkan album perdana mereka dalam beberapa waktu ke depan. Namun, keduanya ingin fokus membentuk single lagu demi single lagu secara perlahan agar membekas di hati pendengar.

  Personel Jebe & Petty, Jessica Bennett dan Patrecia Sarah saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (17/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Maklum saja, nama Jebe & Petty yang masih asing di telinga sebagian masyarakat membuat keduanya harus berjuang keras demi mengambil hati penggemar. "Penginnya tuh misal keluarin satu single habis itu keluarin lagi, biar lebih fokus. Biar orang notice sama semua lagu kita," ujar Petty.

"Kita kan juga ngikutin perkembangan zaman gitu. Kita lagi rebranding gitu. Kita membangun nama juga. Kan masih banyak yang enggak tahu kita, nih. Jadi kita pengin kenalin kita dulu pelan-pelan," sahut Jebe.

Rekomendasi