Cerita Terbaru Kim Kardashian soal Perampokan

Cerita Terbaru Kim Kardashian soal Perampokan

Dilansir dari Dailymail, belum lama bintang Keeping Up With The Kardarshians ini melakukan sesi foto dengan bergaya menantang dan seksi, dimana Kim hanya mengenakan swimsuit seksi dengan model high-cut. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian bercerita pada saudarinya Kourtney dan Khloe tentang perampokan di Paris yang terjadi Oktober tahun lalu.

Dalam video yang ditayangkan di E!, Kim berkisah, saat itu tengah malam dan ia sedang berbaring di kasur mengenakan gaun tidur. Ia berniat untuk bangun dan mencuci muka sebelum tidur ketika mendengar bunyi-binyi keras di tangga. Ia berpikir itu adalah suara dari Kourtney dan asistennya Stephanie yang mabuk setelah kembali dari klub malam.

Kondisi Kanye West saat ini sudah berangsur pulih. Terbukti beberapa waktu lalu, Kanye bertemu dengan Presiden Amerika terpilih, Donald Trump. (AFP/Bintang.com)

“Saya memanggil-manggil, ‘Halo. Halo. Halo?’ dan tidak ada jawaban,” kata Kim.

“Saat itu, ketika tidak ada yang menyahut, jantungku berdegup kencang. Kau tahu, ketika perutmu seakan mencelos dan kau berpikir, ‘Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?”

“Saya tahu ada yang tidak beres,” lanjut Kim seperti dilansir US Magazine.

Pintunya sedikit terbuka, kemudian ia melihat “dua pria sedang memegangi pria lain, dalam seragam polisi. Namun itu terjadi di luar kamarku. Sejauh lima kaki.”

“Kemudian saya turun dari kasur dan mengambil handphone dan saya pikir, ‘Saya tidak tahu bagaimana cara menelpon 911 di negara lain,” imbuh dia.

Kardashian menelepon bodyguard, Pascal Duvier, dan salah satu perampok “datang dan merebut handphone dari saya, melempar saya ke kasur, dan saya berpikir “Tamat sudah.”

Kim langsung menyadari bahwa pria yang dilumpuhkan barusan adalah concierge, tangannya diikat dan ia memegang kunci kamarnya.

“Yang saya tahu setelah berbicara dengannya kemudian adalah mereka bertanya, ‘Di mana istri rapper itu?” dan ‘Bawa kami ke kamarnya’ dalam bahasa Prancis,” kata istri rapper Kanye West itu.

“Jadi ia menjadi penerjemah karena saya tidak mengerti (perampok), mereka tidak mengerti saya.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim dibekap dan ditodong senjata saat berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week dan para perampok membawa lari perhiasan senilai lebih dari 10 juta dolar AS.

Ibu dua orang anak itu menduga para perampok mengintainya selama ia berada di Prancis.

Kim Kardashian dan Kanye West (Independent)

“Setelah saya pikir-pikir, mungkin ada sekelompok pria yang mengikuti kami sepanjang perjalanan,” katanya.

“Saya sedang main Snapchat saat di rumah dan semua orang sedang ke luar rumah, jadi saya kira mereka tahu Pascal sedang bersama Kourtney dan saya sendirian.”(Ant)

Rekomendasi