Warning: file_put_contents(/srv/users/serverpilot/apps/iharnews/public/wp-content/plugins/AGCLiputan6/cache/properti/read/read_2924103.lip): failed to open stream: No such file or directory in /srv/users/serverpilot/apps/iharnews/public/wp-content/plugins/AGCLiputan6/getdata.php on line 359

Hamil, Beyonce Knowles Ngidam Rumah Rp1,2 Triliun!

Hamil, Beyonce Knowles Ngidam Rumah Rp1,2 Triliun!

Rumah ini merupakan milik Petra Ecclestone, putri dari mantan pemegang hak komersial olahraga balap mobil Formula 1, Bernie Ecclestone.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce Knowles dan Jay-Z dikenal sebagai the power couple celebrity di jagat Hollywood. Belum lama ini keduanya dikabarkan tengah berburu rumah ke beberapa agen properti di Los Angeles.

Di tengah kehamilan kedua Beyonce, keduanya merencanakan pindah dari New York ke Los Angeles. Apalagi dua tahun belakangan ini keduanya lebih sering menghabiskan waktu di LA.

Kabarnya, Beyonce dan Jay-Z membutuhkan tempat tinggal yang nyaman untuk membangun keluarga kecil mereka, serta membutuhkan lingkungan rumah yang untuk membesarkan anak-anak mereka.

Seorang agen properti menawarkan Jay-Z dan Beyonce sebuah mega mansion di Holmby Hills, Los Angeles. Rumah ini merupakan milik Petra Ecclestone, putri dari mantan pemegang hak komersial olahraga balap mobil Formula 1, Bernie Ecclestone.

Bulevar dengan air mancur di depan pintu masuk megamansio yang mewah.

Petra membeli rumah ini dari Candy Spelling, istri Aaron Spelling setelah kematian suaminya seharga 68 juta poundsterling. Kini rumah tersebut dijual seharga 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun!

Menurut sumber, Beyonce dan Jay-Z terlihat sangat tertarik dengan rumah mewah ini. Rumah mewah ini bahkan lebih luas dibanding Gedung Putih, yakni seluas 5200m2. Rumah ini memiliki 123 ruang, termasuk ruang belajar dengan akuarium besar, kelab malam di basement, dan arena bowling.

Grand entrance yang sungguh dramatis. Bak istana negeri dongeng.

(Simak juga: Justin Timberlake Jadi Pemilik Resmi Penthouse Favorit Seleb Hollywood)

“Mereka sudah datang untuk melihat rumah itu. Mereka menyukai ukurannya yang luas, kolam renang anak, ruang pembungkus kado, screening room, dan gym room. Semua yang mereka butuhkan ada di rumah tersebut,” ujar sumber.

“Mereka mengatakan menginginkan good deal dari agen, jadi mereka akan melakukan penawaran harga terlebih dulu. Mereka menginginkan rumah yang dapat memberi ketenangan dalam hidup,” tambahnya.

Ruang membaca yang sangat megah. Ada banyak ruangan untuk setiap kegiatan. Bahkan ruang khusus membungkus kado pun ada!

Untuk diketahui, Rumah ini merupakan rumah terbesar di Los Angeles dengan 14 kamar tidur dan 27 kamar mandi. Rumah ini juga dilengkapi lapangan tenis, kolam renang, kolam ikan koi, dan kebun orchard.

Beyonce yang tengah mengandung.

Sebelumnya Beyonce dan Jay-Z menyewa sebuah rumah di Bridgehampton, New York. Rumah ini merupakan salah satu yang termahal di list penjualan. Biaya sewa yang harus mereka keluarkan yaitu 400.000 dolar per bulan untuk menempatinya.

 Ingin merasakan kemewahan ala selebriti? Mungkin saatnya Anda pindah ke rumah baru. Lihat pilihan rumah mewah di atas Rp2 Miliar di sini!

Foto: thesun.co.uk, yahoo.com

Sumber: Rumah.com

Rina Susanto

Rekomendasi