Warning: file_put_contents(/srv/users/serverpilot/apps/iharnews/public/wp-content/plugins/AGCLiputan6/cache/pilkada/read/read_2892384.lip): failed to open stream: No such file or directory in /srv/users/serverpilot/apps/iharnews/public/wp-content/plugins/AGCLiputan6/getdata.php on line 359

Doa Ibu Tunanetra untuk Sandiaga Uno Saat Blusukan di Cilincing

Doa Ibu Tunanetra untuk Sandiaga Uno Saat Blusukan di Cilincing

Seorang ibu tunanetra menaruh harapan kepada Sandiaga Uno sebagai pemimpin Jakarta kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat doa dukungan dari seorang ibu tunanetra bernama Radianti saat blusukan di Jalan Cilincing Baru, RT 01 RW 11, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Perempuan yang akrab disapa Anti ini berharap kepada Sandiaga Uno untuk bisa merangkul warga dan membawa Jakarta menjadi lebih maju.

"Walaupun saya tidak bisa melihat, tapi bisa merasakan bapak orang yang bisa berbuat banyak untuk warga DKI. Dari suara bapak ada ketegasan dan keyakinan untuk memajukan Jakarta, saya doakan agar terpilih," kata Anti kepada Sandiaga Uno, Minggu, 19 Maret 2017.

Mendapat doa dan dukungan Anti, Sandiaga pun langsung mengucapkan terima kasih. "Terimakasih Bu doanya, Insya Allah saya amanah," jawab Sandiaga.

Sebelum ke Cilincing, Sandiaga Uno sebelumnya bersama pasangannya, Anies Baswedan mengunjungi Pasar Fresh Market di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Keduanya menyapa pengunjung dan pedagang pasar yang berada di kawasan tempat tinggal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Saat keduanya tiba di pasar, sontak para pengunjung dan pedagang ramai-ramai bersalaman dan berfoto bersama pasangan yang diusung Parta Gerindra dan PKS itu.

Rekomendasi