Warning: file_put_contents(/srv/users/serverpilot/apps/iharnews/public/wp-content/plugins/AGCLiputan6/cache/pilkada/read/read_2884497.lip): failed to open stream: No such file or directory in /srv/users/serverpilot/apps/iharnews/public/wp-content/plugins/AGCLiputan6/getdata.php on line 359

Ahok Pakaikan Syal Kotak-Kotak ke Relawan Agus-Sylvi

Ahok Pakaikan Syal Kotak-Kotak ke Relawan Agus-Sylvi

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengalungkan atribut kotak-kotak kepada perwakilan Gerakan Relawan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Gerasi) saat acara deklarasi dukungan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI) mendeklarasikan dukungan ke pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta. GERASI menyatakan dukungannya kepada Ahok-Djarot karena dinilai prorakyat.

"Kami melihat pasangan nomor 2 memiliki unsur yang sejalan dengan yang kami katakan prorakyat," kata Ketua GERASI, Hendra Surachmat, di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Pada deklarasi itu, Ahok mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena telah mendukungnya. Ahok kemudian memakaikan syal kotak-kotak pada Hendra.

"Saya terimakasih banyak, tapi tugas relawan harus jadi pemerhati sekelilingnya tetangganya.
Saya kan masih gubernur kami ingin bapak ibu bantu lihat tetangga mana yang belum dapat KJP, kesehatan, lansia," ujar Ahok.

Diketahui, Relawan GERASI merupakan bagian dari wadah pemenangan SBY-Boediono pada Pilpres 2009.  

Sementara pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, GERASI mendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung 4 partai yakni, PKB, Demokrat, PAN dan PPP.

Rekomendasi