Ragam Motor Beratap Cocok buat Emak-Emak (Bag 2)

Ragam Motor Beratap Cocok buat Emak-Emak (Bag 2)

Toyota i-Road dikemudikan oleh model cantik yang dibalut busana long dress hitam nan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Motor roda tiga yang digunakan seorang ibu asal Solo, Jawa Tengah, Dwi Ari Susanti, juga memiliki mirip dengan beberapa motor lainnya yang telah dikembangkan para produsen otomotif dunia.

Dapat diakui, motor listrik roda tiga milik Dwi menjadi perbincangan hangat. Sebab motor ini juga ternyata bisa dirakit di Indonesia dengan komponen dan spare part yang didatangkan langsung dari China dan Taiwan.

Lain halnya cerita dan nasib motor yang akan kita ulas dari sambungan Macam Motor Beratap Cocok Untuk Emak-emak (Bag 1). Sebab, motor-motor beratap nasibnya cukup beragam, mulai dari belum diproduksi, bahkan ada juga yang telah diproduksi namun akhirnya disuntik mati.

Berikut ulasannya motor-motor bercangkang seperti dilansir Visordown, beberapa waktu lalu;

Toyota i-Road

Perusahaan otomotif yang membuat mobil Toyota, telah menghadirkan kendaraan roda tiga yang disebut i-Road. Meski demikian, tidak disebutkan jenis apakah kendaraan ini, masuk kategori motor atau mobil.

Namun yang pasti, kendaraan ini menggunakan dua mesin elektrik, penggerak roda depan, mempunyai tiga roda, dan mampu melaju hingga 50 kilometer. Kendaraan ini menggabungkan unsur fleksibilitas dan compact sepeda motor dengan kenyamanan dan waterproof mobil.

Rekomendasi