Bandara Ini Janjikan Banyak Hadiah untuk Traveler Gila Belanja

Bandara Ini Janjikan Banyak Hadiah untuk Traveler Gila Belanja

Berbagai hadiah mobil dan uang 1 juta Dolar Singapura akan diberikan bagi pemenang beruntung setelah belanja di Bandara Changi. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Bandara Changi Singapura tahun ini terus meningkatkan promosi belanja dalam program "Be a Changi Millionaire". Bukan hanya uang tunai satu juta dolar Singapura yang akan diberikan, mobil kelas atas juga siap menjadi milik para pemenang.

“Kami selalu berusaha mencari tahu bagaimana cara menambahkan hal baru yang menarik untuk para pembeli kami, dengan memperkenalkan sedan mewah Volvo S90 T5 sebagai hadiah tambahan, selain satu juta dolar. Tentunya pembeli di Bandara Changi sekarang memiliki kesempatan lebih banyak untuk menang dan menang besar,” ujar Ms. Lim Peck Hoon, Executive Vice President Commercial, Changi Ariport Group.

Berbagai hadiah mobil dan uang 1 juta Dolar Singapura akan diberikan bagi pemenang beruntung setelah belanja di Bandara Changi. (Foto : Changi Airport)

Untuk mengikuti undian ini, pembeli hanya perlu menunjukkan struk belanja minimal 50 dolar Singapura dalam satu struk. Periode belanja sendiri berlangsung mulai tanggal 4 Mei hingga 31 Oktober 2017. Satu finalis beruntung akan diundi tiap bulannya untuk dapat mengikuti pengundian tahap akhir.

Pada pengundian tahap akhir akan dikumpulkan 8 orang kandidat untuk memperebutkan hadiah final uang tunai satu juta dolar Singapura. Enam orang dari finalis per bulan, satu orang finalis dari pelanggan portal belanja online iShopChangi, dan satu orang finalis akan diundi dari anggota Platinum program loyalitas Changi Rewards.

Tidak hanya dari kategori belanja saja, para pemburu mobil baru juga bisa ikut serta dalam undian ini. Caranya dengan belanja terakumulasi lebih dari 500 dolar Singapura dalam satu hari, dan berkesempatan juga untuk mendapatkan sedan Volvo S90 baru.

Banjir hadiah belanja juga terus berlanjut bagi 14 finalis dari undian uang dan mobil. Mereka dapat memenangkan hadiah menginap tiga hari di Singapura, dan memenangkan uang tunai 5.000 dan 1.000 dolar Singapura. Pengundian ini akan dilakukan pada awal tahun 2018 langsung di hadapan penonton di acara kompetisi final di Bandara Changi.

Rekomendasi