Jelang Nikah, Adik Kate Middleton Getol Kardio dan Pilates

Jelang Nikah, Adik Kate Middleton Getol Kardio dan Pilates

Menjaga asupan makan dilakukan Pippa Middleton namun ia juga memperkenankan dirinya makan enak. (Foto: thedailybeast.com)

Liputan6.com, Jakarta Adik Kate Middleton, Pippa Middleton, sebentar lagi akan menikah dengan pria pujaan hatinya. Demi tampil memesona di hari pernikahan, Pippa sedang getol-getolnya berolahraga.

Pippa kini terdaftar di sebuah klub olahraga ternama di London, Inggris. Setiap lima kali seminggu adik ipar Pangeran William ini berolahraga bersama pelatih pribadi. Fokus utama olahraga yang dilakukannya adalah kardio dan pilates seperti dikabarkan E! News mengutip dari laman Womens Health, Kamis (18/5/2017).

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz (20/07/16), Pippa dan James sedang mempersiapkan pernikahan mereka secara matang. Keduanya pun sudah mencari rumah baru yang akan di huni untuk keluarga kecil mereka kelak. (AFP/Bintang.com)

Olahraga kardio merupakan latihan yang meningkatkan detak jantung dan memperlancar aliran darah. Jalan kaki, lari, bersepeda, dan aerobik merupakan contoh olahraga kardio.

Manfaat lainnya, olahraga kardio juga membantu menurunkan berat badan termasuk memangkas lemak di area perut. Selain itu, olahraga satu ini juga membuat kulit jadi lebih sehat dan bercahaya.

Sementara pilates merupakan olahraga yang menguatkan otot core atau inti, yaitu otot-otot pada perut dan punggung. Rutin berlatih pilates akan membuat postur tubuh jadi lebih tegap.

Awal mula perkenalan Pippa dan James di tahun 2012 silam. Keduanya sering terlibat dalam bidang olahraga yang sama. Mereka bertukar pesan, berkencan, bahkan lomba olahraga ski di Norwegia. (AFP/Bintang.com)

Perjuangan Pippa dalam membentuk tubuh lebih indah jelang hari pernikahan pun makin mudah. Klub olahraga tempatnya berlatih memiliki servis serta fasilitas lengkap. Terdapat layanan akupunktur, hidroterapi, perawatan kulit, serta pengiriman makanan sehat ke rumah. Ini tentu memudahkan pelanggan untuk mendapatkan tubuh idaman seperti adik Kate Middleton

Rekomendasi