Terbuat dari Emas, Sex Toys Ini Berharga 200 Juta Rupiah

Terbuat dari Emas, Sex Toys Ini Berharga 200 Juta Rupiah

Mainan seks atau sex toys dirancang untuk menambah kenikmatan Anda di ranjang, apalagi kalau terbuat dari emas.

Liputan6.com, Jakarta Sex toys sekarang sepertinya sudah jadi pelengkap wajib kamar tidur seseorang, baik lajang maupun berpasangan. Dengan pertimbangan inilah salah satu perusahaan sex toys kemudian memutuskan untuk menciptakan mainan seks yang kelasnya jauh berbeda dari yang sudah ada di pasaran.

Sex toys ini terbuat dari emas 24 karat. (Sumber: Lelo.com)

Jika Anda adalah seorang pengumpul sex toys, dan memiliki uang untuk dibuang, Anda mungkin akan tertarik dengan mainan seks yang terbuat dari emas ini. Dibanderol seharga £10,000 atau sekitar dua ratus juta rupiah, koleksi mainan seks ini adalah yang paling mahal di dunia. Melansir So Feminine, Kamis (20/4/2017).

Koleksi sex toys emas ini dikeluarkan oleh perusahaan mainan seks eksklusif, Lelo, yang bekerjasama dengan pakar seks terkemuka, Ann Summers. Koleksi yang diberi nama Luxe ini terdiri dari 5 buah mainan seks yang terbuat dari emas 24 karat.

Sex toys ini terbuat dari emas 24 karat. (Sumber: Lelo.com)

Dengan motto, Anda tidak bisa memasang harga untuk kenikmatan, jadi pembenaran perusahaan ini untuk menjual sex toys vibrator seharga £10.000. Tertarik mencoba?

Rekomendasi