Fikom UP Hadirkan Mahatir Muhammad di Symposium Internasional

Fikom UP Hadirkan Mahatir Muhammad di Symposium Internasional

Liputan6.com, Jakarta Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Mahatir Muhammad akan menjadi pembicara pada pembukaan Symposium Internasional Orbicom Unesco, Jakarta, Kamis (04/05/2017). Acara ini dilaksanakan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila, di Hotel Atlit Century Senayan Jakarta.

Mahatir dijadwalkan memberikan pidato tentang media dan resolusi konflik. Mahatir dengan segudang pengalamannya akan menyampaikan pokok pokok pikiran dalam merespon isu global di bidang jurnalisme, perdamaian dan resolusi konflik. Tokoh partai UMNO Malaysia ini khusus datang ke Jakarta guna mengikuti symposium Orbicom tersebut.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan The international network of Unesco chairs in Communication atau jaringan kerjasama Komunikasi yang diwadahi oleh Lembaga PBB di bidang pendidikan dan kebudayaan atau Unesco," ujar Helpris Estaswara, selaku Ketua Panitia penyelenggara.

"Kegiatan ini merupakan pertemuan tahunan dan telah diselenggarakan 6 kali. Kali ini Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila di tunjuk menjadi tuan rumahnya."

Simak Fikom UP Hadirkan Mahatir Muhammad di Symposium Internasional, di Forum Liputan6 yang ditulis Estrin Vanadianti Lestari menggunakan akun @estrinvl dengan mengeklik tautan ini.

 

Rekomendasi