5 Kesalahan yang Bikin Kamu Gagal Dapat Pasangan di Situs Kencan

5 Kesalahan yang Bikin Kamu Gagal Dapat Pasangan di Situs Kencan

Apakah kamu pengguna situs kencan online, tapi masih belum dapat pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Karena saat ini semua serba digital, hal paling ekstrim seperti mencari jodoh ternyata juga bisa dilakukan secara digital atau online. Aplikasi yang memungkinkan mencari pasangan secara online juga banyak, diantaranya Tinder, OkCupid dan lain-lain. 

Apakah kamu pengguna situs kencan online? Namun, masih belum dapat pacar? Mungkin kamu melakukan lima kesalahan berikut ini. 

Dilansir MakeUseOf, Minggu (23/4/2017), mencari pasangan atau kekasih bisa dibilang gampang tapi bisa juga dibilang susah. Intinya sih kamu harus berusaha semaksimal mungkin. Kalau kamu berusaha cari pasangan secara online, jangan sampai melakukan kesalahan berikut.

1. Tidak memikirkan keselamatan saat bertemu

Jika kamu cocok dengan seseorang secara online, sudah pasti langkah berikutnya adalah ketemuan. Kalau kamu belum mengenal orang tersebut secara pasti, kamu harus hati-hati pada saat ketemuan. Apalagi jika ketemuan tersebut adalah yang pertama. Karena bisa saja, kamu diajak ketempat sepi lalu dirampok. Intinya, kalau belum kenal pasti ketemuan di tempat ramai.

2. Melakukan kebohongan pada data profil

Pada saat mencari pasangan secara online, jangan pernah kamu membohongi data profil kamu. Seperti contohnya kamu mengaku sebagai CEO atau direktur dan lain-lain. Katakan saja sejujurnya apa adanya. Coba bayangkan kalau kamu yang tertipu. Misal di profil tertera CEO tapi nyatanya pengangguran, sakit hati nggak? Pasti sakit, lalu berujung nggak dapat pacar deh.

3. Terlalu pilih-pilih atau idealistik

Saat mencari pasangan secara online, pilihan pasangan yang tersedia sangat banyak. Namun, kamu cari orang yang sempurna, memang merasa diri kamu sempurna? Sekelas artis papan atas saja hanya manusia biasa dan masih memiliki kekurangan. Mungkin dengan belajar menerima kekurangan seseorang, kamu bisa lebih cepat dapat jodoh. Lagi pula kekurangan juga bisa menjadi suatu kelebihan lho. Semua tergantung sudut pandang kamu.

(ul)

 

Rekomendasi