Aneh, Pengantin Pakai Seragam Sekolah di Pesta Resepsi

Aneh, Pengantin Pakai Seragam Sekolah di Pesta Resepsi

Aneh, Pengantin Pakai Seragam Sekolah di Pesta Resepsi

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, resepsi pernikahan adalah momen yang diharapkan terjadi seumur hidup sekali. Karena itu banyak orang mempersiapkan peristiwa ini dengan sungguh-sungguh. Pasangan pengantin, jauh-jauh hari mempersiapkan baju pengantin eksklusif dan seindah mungkin untuk merayakan hari istimewa itu.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan sepasang pengantin unik ini.

Sepasang pengantin dari Kampung Jeram, Merbau Pulas, Kuala Ketil, Kedah, Malaysia ini mengejutkan banyak orang karena idenya yang anti mainstream. Ketika banyak calon pengantin perlu waktu berbulan-bulan untuk menentukan baju pengantin, ia dengan santai memakai seragam sekolah untuk pesta perkawinannya.

Pasangan pengantin Siti Nor Zaimah Mat Daud dan Mohammad Hasifi Azman ini sengaja memiliih tema perkawinannya, ‘Back To School’ di resepsi pernikahanannya yang diadakan Sabtu, 18 Maret 2017.

Seperti yang dilansir media lokal, pasangan bahagia ini jatuh cinta pertama kali saat di sekolah menengah, sekitar tahun 2006. Menurutnya ia sengaja memilih memakai seragam sekolah karena ingin mereka bisa saling jatuh cinta terus menerus seperti saat pertama kali mereka bertemu.

Bagaimana, bagi yang belum menikah, ide ini mungkin bisa dicontoh. Selain sederhana dan tidak rumit, tentu saja lebih murah dan tidak mainstream.

 

Rekomendasi