Selfie Yuk kucing Bersama Kucing Persia dan Himalaya

Selfie Yuk kucing Bersama Kucing Persia dan Himalaya

Selfie Yuk kucing Bersama Kucing Persia dan Himalaya

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling disuka, karena sifatnya manja dan bulunya yang halus. Bahkan kucing dengan ras tertentu, seperti persia atau himalaya, bahkan harganya mencapai jutaan rupiah.

Namun tidak semua anggota keluarga menyukai kucing. Nah berkunjung ke rumah kucing bisa menjadi salah satu solusi, jika tidak boleh memelihara kucing di rumah. Seperti rumah kucing “Cat Cabin” yang berada di kawasan kemang, jakarta selatan. Asran Shady akan mengajak kita untuk bermain bersama kucing sekaligus berfoto dengan binatang lucu ini.

Di rumah kucing, terdapat berbagai jenis kucing, mulai dari persia, maincoon, hingga himalaya. Untuk menjaga kesehatan kucing, mereka rutin diberi makan dan vitamin. Sehingga kondisi mereka bersih saat bermain dengan pengunjung.

Selfie Yuk kucing Bersama Kucing Persia dan Himalaya

Setelah puas bermain dengan kucing, pengunjung bisa menikmati berbagai menu makanan yang disediakan, dan bisa ditemani kucing. Jangan khawatir makanan akan direbut kucing, karena mereka sudah terlatih untuk tidak mengganggu pengunjung saat makan. Konsep rumah kucing ini diadopsi dari rumah kucing yang ada di Jepang, untuk memberikan penyegaran kepada pekerja yang letih beraktivitas.

Bagaimana serunya bermain di rumah kucing bersama Asran Shady? Selengkapnya hanya di Selfie Yuk dalam Fokus Akhir Pekan, Sabtu 18 Maret 2017, jam 16.30 WIB hanya di Indosiar.

Rekomendasi