Soal Kontrak Baru, Messi Ajukan Syarat pada Barcelona

Soal Kontrak Baru, Messi Ajukan Syarat pada Barcelona

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 2018. Namun, bintang Timnas Argentina itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus berupaya menjaga Lionel Messi agar tetap tinggal di Camp Nou. Kontrak bintang Timnas Argentina itu bakal berakhir pada musim depan. Namun, pemain berjuluk La Pulga itu belum mau menandatangani kontrak baru.

Barcelona sudah melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan menawarkan gaji 25 juta pound atau sekitar Rp 432 miliar kepada Messi.

Namun, Diario Gol dalam laporannya, baru-baru ini, menyebutkan jika Messi meminta Barcelona agar memperbaiki skuat saat ini sebelum dia menandatangani perpanjangan kontrak. Dia menuntut Blaugrana untuk mendatangkan lima pemain baru pada musim panas ini.

Kelima pemain itu untuk posisi bek tengah, bek kanan, gelandang (sebagai pengganti Andres Iniesta buat jangka panjang), dan dua pemain depan. Untuk bek kanan, Barcelona mengincar Hector Bellerin. Bek Arsenal dianggap sebagai pengganti ideal Dani Alves yang pindah ke Juventus pada musim panas 2016.

Barcelona yakin dapat memenuhi perminan Messi. Bahkan, Blaurgara bertekad mengumumkan transfer Bellerin segera setelah Messi menandatangani perpanjangan kontrak.

Selain Bellerin, Marco Verratti, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Pierre-Emerick Aubameyang juga masuk dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

Rekomendasi