Pameran Olahraga Terbesar Indonesia Dukung Asian Games 2018

Pameran Olahraga Terbesar Indonesia Dukung Asian Games 2018

Pengunjung melihat salah satu produk saat Indonesia Sport Expo Forum (ISEF) 2017, Tangerang, Kamis (18/5/2017). Pameran produk olahraga terbesar di Indonesia ini digelar di ICE BSD City, 17 hingga 21 Mei 2017. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Sport Expo Forum (ISEF) resmi dibuka. Pameran produk olahraga terbesar di tanah air ini berlangsung di ICE BSD City, 17 hingga 21 Mei 2017.

ISEF 2017 menampilkan delapan kategori olahraga, yakni stadium and venue, sport tourism, outdoor and adventure, water sport, action and extreme sport, sport equipment, sport fashion, serta fitnes and running.

Direktur Utama PT Debindo-ITE, Effi Setiabudi, menyatakan, ISEF bisa mendukung kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"ISEF bertujuan untuk menjadi wahana promosi dan bisnis Indonesia di dunia olahraga, baik di dalam maupun luar negeri. Ini juga bukan sekadar pameran olahraga. ISEF juga membahas pembangunan infrastruktur olahraga di Indonesia," ucapnya.

Effi menerangkan, olahraga saat ini bukan lagi sebagai gaya hidup melainkan industri. Pameran ini, lanjut Effi, bisa menambah pengetahuan masayarakat soal olahraga, fasilitas, dan hal-hal yang mendukung. Dia pun berharap dengan kembali digulirkannya pameran ini, olahraga bisa terus berkembang dan mencerdaskan anak bangsa.

Sementara itu, Plt Deputi IV Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Washington G, sangat mengapresiasi pagelaran ISEF 2017. Menurutnya, event ini membantu mensukseskan Asian Games 2018.

"Event ini menarik karena bersinergi dengan Asian Games. Semoga geliat Asian Games semakin besar dengan adanya acara semacam ini. Tentu saya mewakili Kemenpora sangat mendukung," ujarnya.

Rekomendasi