Bukan MU, Ini Klub Tujuan Griezmann Jika Tinggalkan Atletico

Bukan MU, Ini Klub Tujuan Griezmann Jika Tinggalkan Atletico

Antoine Griezmann ingin bertahan di Atletico Madrid dan memenangkan trofi juara dengan klub Spanyol itu. (AFP/Pierre Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Striker Timnas Prancis itu dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini dan bergabung ke Old Trafford.

Tapi, Griezmann berkali-kali menyangkal rumor tentang kepindahaannya ke MU. Striker 26 tahun ini menegaskan hanya akan meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan salah satu klub NBA.

"Saya hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain dengan Derrick Rose (pemain New York Knick)," kata Griezmann kepada Cadena Ser's El Larguero dengan nada bercanda seperti dikutip Four Four Two, Kamis (18/5/2017).

Ini adaah musim yang bagus untuk Griezmann. Ia mencetak 26 gol di semua kompetisi. Tetapi, gol-golnya belum mampu untuk memberikan trofi juara kepada Atletico. Di Liga Spanyol, Atletico akan finis di peringkat tiga. Sementara di Liga Champions dan Copa del Rey, langkah skuat racikan ini Diego Simeone terhenti di semifinal.

Meski demikian, Griezmann menyatakan ingin tetap tinggal di ibu kota Spanyol. Ia ingin memenangkan trofi bersama Atletico.
"Saya sangat nyaman di sini dan sekarang harus bertemu dengan perwakilan saya, dengan Miguel Angel Gil Marin, dan melihat apa yang terjadi," ucapnya.

"Saya bahagia. Jika saya bahagia dalam kehidupan pribadi saya, saya akan bahagia dalam profesinya. Saya suka [pelatih Diego] Simeone dan saya mencintai teman saya. Saya masih merasa bahagia seperti hari pertama saya memperkenalkan diri. Saya bisa terus menikmati kehidupan pribadi dan olah raga saya."

"Saya ingin gelar, itu yang saya inginkan dan apa yang saya kekurangan, saya memberikan segalanya di Atletico untuk itu," pungkas Griezmann seolang mengakhiri spekulasi pindah ke MU.

Rekomendasi