Foto Bareng Fan MU, Essien Bikin Heboh Medsos

Foto Bareng Fan MU, Essien Bikin Heboh Medsos

Pemain Persib Bandung, Michael Essien (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung- Bintang Persib Bandung Michael Essien membuat heboh media sosial pada pekan ini. Foto pria asal Ghana itu bersama penggemar cilik jadi bahan perbincangan netizens.

Foto yang diunggah Essien jadi sorotan karena anak kecil yang mengajaknya berfoto bareng memakai jersey Manchester United. Seperti diketahui, Essien merupakan legenda Chelsea yang merupakan rival dari MU. 

Essien cukup lama memperkuat The Blues. Dia dibeli Chelsea dari Olympique Lyon tahun 2005 dan bertahan sampai 2014. Total sembilan gelar juara dipersembahkan Essien kepada Chelsea.

Eks pemain Real Madrid ini sendiri tak mempermasalahkan berfoto dengan bocah penggemar MU. "Sedikit waktu dengan anak-anak selalu layak #Persib," tulis Essien pada keterangan foto tersebut.

Sikap Essien mau diajak foto bareng oleh fan cilik yang memakai jersey MU menuai pujian dari netizens. "Mantap mang @iam_ess," demikian salah satu komentar dari pemilik akun Andri Wigena.

Sejak diboyong Persib, Essien selalu jadi buruan Bobotoh untuk di ajak foto bareng. Persib sampai menyiapkan pengamanan tambahan untuk mantan pemain Real Madrid ini.

 

 

 

Little time with the kids always worth it #Persib🤘🏿🕺🕺

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Rekomendasi