Prediksi MU Vs Celta Vigo: Setan Merah Ingin Mengulang Sejarah

Prediksi MU Vs Celta Vigo: Setan Merah Ingin Mengulang Sejarah

Prediksi Manchester United vs Celta de Vigo

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak memiliki pilihan selain memenangi trofi Liga Europa musim ini. Menjadi juara di level kedua turnamen antarklub Eropa ini merupakan satu-satunya kemungkinan terbesar bagi Setan Merah untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Guna mencapai target tersebut, MU harus melaju ke final dengan menyingkirkan wakil Spanyol, Celta Vigo dalam leg kedua semifinal di Old Trafford, dinihari nanti. Untuk memastikan satu tempat di Friends Arena Stockholm, sebagai  tempat laga final, tuan rumah sebenarnya hanya perlu bermain imbang dalam pertandingan nanti.

Tetapi, tim asuhan Jose Mourinho ini sepertinya tidak ingin mengambil risiko dengan bermain santai. MU perlu memenangi laga nanti untuk mengamankan langkah mereka ke partai puncak. Terlebih lagi, peluang MU ke Liga Champions melalui jalur peringkat klasemen Liga Primer Inggris terbilang kecil.

Jadi, konsentrasi penuh perlu dilakukan Ander Herrera dan kawan-kawan di depan pendukungnya sendiri. Lebih dari itu, kemenangan akan membawa MU mengulang sejarah momen 15 tahun silam, ketika mereka mampu mengalahkan wakil Spanyol dalam dua leg babak gugur.

Peristiwa itu terjadi ketika MU mengalahkan Deportivo La Coruna pada perempat final Liga Champions musim 2001/02. The Red Devils lebih dahulu menang 2-0 di markas La Coruna, sebelum disempurnakan di Old Trafford dengan kemenangan 3-2 (agregat 5-3).

Rekomendasi