CR7 Liburan Bareng Model Seksi Jelang Semifinal Liga Champions

CR7 Liburan Bareng Model Seksi Jelang Semifinal Liga Champions

CR7 mengisi tenaganya dengan berlibur sebelum semifinal Liga Champions. (EPA / Gregorio Cunha)

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak memperlihatkan ketegangan jelang partai genting menghadapi Atletico Madrid dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions, pada Kamis (11/5/2017) dinihari nanti. CR7 kedapatan berlibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez, ke sebuah resor di Ibiza, Spanyol.

Seperti dilansir dari tmz.com, Ronaldo berangkat ke Ibiza menggunakan jet pribadi. Seorang papparazzi mengambil foto sang pemain saat di kolam renang tengah berjemur dengan Georgina.

Pacar Ronaldo tampak mengenakan bikini two pieces seksi berwarna hitam, senada dengan CR7 dengan celana pendeknya. Di media lain, elespanol.com, pasangan yang dimabuk asmara itu keluar resor dan berenang di pantai.

Kegiatan berlibur jelang bigmatch ternyata bukan kali pertama dilakukan CR7. Pada Mei 2016 tahun lalu dia memilih berjemur di pinggir kolam di kediaman pribadi beberapa hari sebelum final  Liga Champions melawan Atletico.

Hasilnya terbukti, El Real mampu mengangkat trofi lambang supremasi tertinggi kompetisi antarklub Eropa untuk ke-11 kalinya. CR7 bahkan jadi salah satu algojo penalti dalam kemenangan tim 1-1 (5-3) atas Atletico di Stadio Giuseppe Meazza, Milan.

Rekomendasi