Prediksi Persija Vs Madura United: Melawan Lelah

Prediksi Persija Vs Madura United: Melawan Lelah

Prediksi Persija Jakarta vs Madura United (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjamu Madura United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017) malam pada lanjutan Liga 1.Laga ini bisa dibilang bakal sengit karena kedua tim ingin sama-sama buktikan kualitasnya.

Setelah memulainya dengan sempurna, Persija meraih hasil minor di dua laga terakhir.Melawan Madura United, Macan Kemayoran tentu wajib membuktikan diri di depan ribuan The Jakmania.

Bila dilihat dari permainan, aksi Persija sebenarnya cukup menarik. Saat takluk 0-1 dari PSM Makassar, bahkan mereka sempat menguasai 56 persen penguasaan bola dengan total 7 percobaan di babak pertama.

Namun demikian, mereka kedodoran di paruh kedua. Diusirnya Sandi Sute menjadi masalah di lini tengah. Mereka-pun langsung bermain bertahan dan akhirnya jebol juga oleh Wiljan Pluim.

Nah, dalam laga melawan Madura United, Macan Kemayoran wajib membuktikan diri. Secara statistik, Persija sendiri sukses meraih tiga kemenangan saat bertindak sebagai tuan rumah dari lima kali. Satu kekalahan itu pun ditelan di Stadion Manahan, Solo, pada TSC 2016 lalu.

"Ini laga kandang kami, target kami tentu tiga poin. Lawan Madura United pasti melelahkan. Para pemain harus benar-benar beristirahat. Waktu Persija main lawan PSM, kita main di bawah tekanan. Semua pemain benar-benar lari. Jadi semua pasti lelah," ujar Stefano.

Rekomendasi