Balotelli Ledek Bokong Palsu Kim Kardashian

Balotelli Ledek Bokong Palsu Kim Kardashian

okong palsu Kim Kardashian ini memang menjadi perbincangan hangat selama seminggu terakhir. (E!)

Liputan6.com, Nice - Striker Nice, Mario Balotelli meledek bokong palsu sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian. Bokong palsu Kim Kardashian ini memang menjadi perbincangan hangat selama seminggu terakhir.

Media Inggris, Mirror mengunggah foto wanita berusia 36 tahun itu menggunakan bikini saat sedang berlibur di pantai Puerto Rico. Foto itu banyak mendapat cibiran netizen.

Pasalnya, bokong Kim Kardashian yang terpampang dalam foto-foto tersebut tampak berlemak dan penuh selulit. Padahal, sebelumnya foto yang diunggah di Instagram pribadinya atau yang terpampang di majalah selalu menampakkan tubuh mulus tanpa cela.

Banyak yang menganggap kalau Kim memang senang memalsukan aset tubuhnya itu. Sama seperti warganet lainnya, Balotelli juga memberikan cibiran mengenai foto tersebut.

"Serius? Apa-apaan ini Kanye (West, pasangan Kim)? Bagaimana Anda bisa melakukan itu? Sangat mengerikan! Dia adalah satu-satunya wanita yang memperburuk keadaan dengan operasi. Yuck!" ucap Balotelli, dikutip dari El Balon Rosa.

Akibat memalsukan bokong tersebut, Kim Kardashian dikabarkan kehilangan 100 ribu pengikutnya di Instagram.

Kim Kardashian. (via instagram.com/tmz_tv)

Rekomendasi