Berteman dengan Ronaldo, Kardashian Berfantasi Lebih dari Ciuman?

Berteman dengan Ronaldo, Kardashian Berfantasi Lebih dari Ciuman?

Sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian memendam gairah seksual kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Bearing Arms)

Liputan6.com, Los Angeles - Sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian mengaku hanya berteman dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk berfantasi lebih jauh tentang kedekatannya dengan CR7. 

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan bing.com, belum lama ini. Meski dalam suasana bercanda, Kim tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap Ronaldo. 

Dalam perbincangan tersebut, pembawa acara, Ryan Seacrest menyampaikan pertanyaan dari jejaring sosial Twitter. "Apakah kamu pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo?" kata Ryan sambil membacakan pertanyaan dari netizen.

"Hahahaha. Pertanyaan selanjutnya saja!" ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.

Meski malu-malu, Kim akhirnya terbuka. Dia mengatakan, hubungannya dengan CR7 hanya sebatas teman. "Tapi, saya memikirkan banyak hal tentangnya, tak hanya mencium. Hahaha... Tidak, tidak, saya bercanda," ucap pasangan Kanye West itu.

Rumor kedekatan Kim dengan Cristiano Ronaldo muncul pada Agustus 2016. Ketika itu, keduanya disebut-sebut berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat.

Rekomendasi