Marquez Tak Sabar Rebut Kemenangan di MotoGP Austin

Marquez Tak Sabar Rebut Kemenangan di MotoGP Austin

Marquez selalu rebut hasil positif di MotoGP Austin

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP Austin Amerika Serikat seakan menjadi rumah buat Marc Marquez. Bagaimana tidak, balapan di Circuit of The Americas (COTA) ini seakan menjadi miliknya sendiri sejak 2013.

Selama itu, Marquez selalu memenangkan balapan dan juga pole positions. Belum ada pembalap lain yang mampu menggeser posisinya di COTA. Lalu bagaimana musim ini?

Marquez pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merebut kemenangan. Catatan apik di COTA diharapkannya bisa memberi dia kemenangan pertama musim ini.

"Musim yang panjang, saya datang ke Texas merasa kuat dengan motor. Saya pasti perlu memperbaiki, tapi ini adalah trek yang sempurna untuk mendapatkan hasil positif pertama saya di tahun 2017. Mencapai podium di sini di Amerika akan menjadi titik awal yang bagus," kata Marquez seperti dikutip dari GPOne, Jumat (21/4/2017).

Saat ini, Marquez tercecer di urutan kesembilan dalam klasemen sementara MotoGP musim ini. Pembalap yang dikenal dengan julukan Si Bayi Alien selisih 37 angka dari Maverick Vinales yang sukses mencetak dua kemenangan beruntun di Qatar dan Argentina.

Rekomendasi