Persib Buta Kekuatan PS TNI

Persib Buta Kekuatan PS TNI

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak terlalu mengetahui kekuatan PS TNI, calon lawan yang akan dihadapi Persib pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (22/4/2017) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sejak dilatih pelatih asal Prancis, Laurent Hatton dan diperkuat 3 pemain asing yaitu Hong Soon Hak, Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla kekuatan PS TNI dipastikan bertambah.

"Saya buta karena saya nggak dapet rekaman video pertandingannya, termasuk background pelatihnya. Tapi gambaran secara umum tetap ada karena pemainnya masih ada yang dulu, tidak berubah dan bermain ngotok."

"Sekarang dilihat dari hasil pertandingan lawan Boreno bisa menahan dan buat dua gol artinya pelatih dan pemain asing sekarang cukup berpengaruh dan menambah kekuatan," jelas dia, Kamis (20/4/2017).

Meski begitu, Djanur sapaan akrabnya optimis Persib bisa meraih angka maksimal karena beberapa faktor.

"Kalau kans menang cukup ada dan besar  dari tempat dan pertemuan kita sebelumnya dan motivasi saya pikir sangat mempengaruhi tapi kita jangan menganggap enteng karena mereka pasti motivasi tinggi ingin mengalahkan kita," jelasnya.

Rekomendasi