Arsenal Kalah, Wenger Semprot Permainan West Brom

Arsenal Kalah, Wenger Semprot Permainan West Brom

Saat melawan Arsenal, West Brom mengandalkan bola-bola mati.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mencibir gaya permainan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Arsenal kalah 1-3.

Dalam pertandingan tersebut, Meriam London (sebutan Arsenal) menguasai ball possession hingga 70 persen. West Brom yang mengandalkan serangan balik berhasil mencetak gol. Menariknya tiga gol West Brom tercipta dari situasi bola mati.

"Saya ingin mengatakan kalau permainan seperti ini sedang populer di Liga Inggris. Sebuah tim mampu menguasai jalannya pertandingan, tapi lawannya mengandalkan serangan balik dan bola mati," kata Wenger, dikutip dari ESPN.

"Ketika skor imbang 1-1, saya sadar kami dalam bahaya. West Brom selalu menyakiti kami dari serangan balik dan bola mati," ujar manajer asal Prancis tersebut.

Wenger mengaku kecewa dikalahkan dengan taktik seperti itu. Namun, dia menjadi orang yang bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

"Mereka selalu mencetak gol dari bola mati dan kami gagal menambah angka. Sungguh kecewa rasanya, tapi ini tanggung jawab saya. Arsenal harus cepat bangkit di laga selanjutnya," ucap Wenger mengakhiri.

Rekomendasi