Muenchen Vs Real Madrid, Zidane Komentari Duel Lawan Ancelotti

Muenchen Vs Real Madrid, Zidane Komentari Duel Lawan Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada sesi konferensi pers, beberapa waktu lalu. Zidane mengaku tak ingin bersua Leicester City pada perempatfinal Liga Champions musim ini. (UEFA.com)

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane tak menyangka bakal langsung jumpa gurunya di drawing perempat final Liga Champions, Jumat (17/3/2017). Ya, drawing perempat final Liga Champions terpaksa mempertemukan Bayern Muenchen vs Real Madrid yang bakal dihelat 12 dan 18 April mendatang.

Banyak yang menyebutkan drawing ini sudah diatur sedemikian rupa. Selain Real Madrid yang jumpa Muenchen, Barcelona juga melawan klub berat, Juventus di perempat final.

Zidane hanya tertawakan tudingan drawing perempat final Liga Champions sudah diatur. Apalagi dia tahu duel melawan Muenchen bukan tugas yang mudah.

"Saya hanya tertawa saat banyak orang bilang ini sudah diatur, ini sudah terjadi. Laga melawan Muenchen bukan laga mudah karena mereka lawan yang berat," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Meski saya belum bicara dengan Ancelotti, saya yakin mereka tak takut dengan kami, begitu juga kami. Ini pastinya bakal menjadi laga menarik di sepak bola," katanya.

Guru Zidane

Ancelotti boleh disebut guru buat Zidane. Saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2013/14, salah satunya hajar Bayern Muenchen, dua pelatih ini berkolaborasi.

Ancelotti menjadi pelatih Real Madrid, sedangkan Zidane menjadi asisten. Zidane pun mengakui kehebatan Ancelotti.

"Saya belajar banyak dari Ancelotti. Dia orang baik dan kita semua tahu apa yang dilakukannya di Real Madrid. Saya pikir kedua tim punya peluang 50: 50 untuk lolos. Laga ini bakal spesial," katanya.

"Kami saling mengenal, tapi di laga seperti ini semuanya bisa terjadi. Yang paling penting itu bukan soal undian, tapi sikap."

Rekomendasi