Punya Badan Kekar, Berapa Kali Ronaldo Sit-up Sehari?

Punya Badan Kekar, Berapa Kali Ronaldo Sit-up Sehari?

Seluruh tubuh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berisi otot, tanpa lemak. (dok. Instagram)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola yang membuat semua pria di dunia iri. Seluruh tubuh bintang Real Madrid itu berisi otot, tanpa lemak.

Seperti dikutip dari Daily Star, untuk mendapatkan perut six pack, Ronaldo dikabarkan harus melakukan sit-up atau latihan perut sebanyak 3000 kali per hari. Sit-up sebanyak itu dilakukan Ronaldo untuk menghilangkan lemak di perut.

Namun, gosip itu langsung dibantah oleh pemain berusia 32 tahun tersebut. Dalam peresmian bisnis terbarunya, yakni tempat fitnes, Ronaldo malah mengaku tidak sampai 1000 kali melakukan sit-up.

"Tidak benar kalau saya melakukannya hingga 3000 kali dalam sehari. Biasanya saya hanya latihan tiga atau empat kali dalam seminggu. Saya malah tidak tahu apakah itu sampai 1000 kali dalam seminggu," kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, tubuh kekarnya didapat karena sering menghabiskan waktu di gym. Dari sana, dia mendapat banyak ilmu untuk membuat tubuhnya penuh dengan otot.

Rekomendasi